Mayat korban saat ditemukan. (vino)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Kamaluddin alias Andak (75), ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk di rumhnya, di Jalan Anwar Idris, Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (13/5/2019) malam.

Warga setempat, Muawir Sirait (20) mengatakan, selesai tarawih sekitar pukul 21.10 Wib dia mendapat info dari saudaranya Faed (40), bahwa ada bau tidak sedap dari rumah milik korban.

Mayat korban saat ditemukan. (vino)

Kemudian mereka mendatangi rumah Kepling IV, Kelurahan Gading, Iwan Rusli dan selanjutnya melakukan pengecekan ke rumah tersebut melalui jendela karena pintu dalam keadaan terkunci.

Setelah pintu didobrak ditemukan mayat Kamaluddin alias Andak, dalam keadaan membusuk. Kemudian bersama kepling mendatangi pihak keluarganya dan selanjutnya bersama-sama melaporkan ke Polsek Datuk Bandar.

Mayat korban saat dievakuasi. (vino)

Kepala Lingkungan IV Kelurahan Gading, Iwan Rusli mengatakan, saat pulang salat tarawih dia didatangi Muawir di rumahnya dan melaporkan di belakang rumah korban ada bau tidak enak.

“Begitu saya menelusuri kebelakang rumah sudah tercium aroma tak sedap. Begitu kami buka pintu depan terkunci. Bersama pihak kepolisian kami masuk melalui jendela yang memang terbuka,” kata Iwan.

Warga di lokasi penemuan mayat. (vino)

Menurutnya, saat ditemukan tubuh korban miring menghadap jendela dan sudah berulat. Dikatakannya, korban sudah lama tinggal di rumah itu. Korban tidak kerja lagi setelah sakit-sakitan.

“Beberapa hari ini korban memang sudah tidak nampak. Dia ada sakit sesak, keluarganya ada tapi dia lebih enak hidup sendiri. Korban selama ini kerja bagunan,”ujarnya.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai SH SIK didampingi Kasubbag Humas, Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan melalui Kapolsek Datuk Bandar, AKP Ahmad Yani mengungkapkan, korban tinggal sendiri.

“Sudah ditangani. Sudah dipanggil adiknya yang berlainan rumah dan tidak ada keberatan. Hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Tapi kalau ada yang keberatan di belakang hari pasti kita lidik,” pungkasnya.

Setelah pemeriksaan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (ino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY