Jasad wanita tak dikenal saat ditemukan. (ist/mdc)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)–Hi..! Dua sosok mayat tanpa identitas ditemukan nelayan di kawasan Pulau Pandan, perairan Batubara, Sumut, Selasa (16/10/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Informasi yang diperoleh, temuan itu kemudian dilaporkan kepada Basarnas Tanjungbalai-Asahan.
“Tim Basarnas Tanjungbalai langsung bergerak ke lokasi dimaksud dan benar menemukan dua jasad pria dan wanita dalam kondisi sudah membusuk,” katanya.

Selanjutnya, kedua jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai, Selasa (16/10/2018) sore, untuk keperluan visum.
Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Hery Tambunan ketika dikonfirmasi sedang dalam perjalanan ke Tanjungbalai untuk menyelidiki temuan itu.

“Kita sedang menuju Tanjungbalai ini. Nanti ya,” jawabnya singkat.

Terpisah, Kepala Kamar Jenazah RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai, Atur Mangunsong didampingi staf kamar jenajah, Ilham Sinambela, kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Kedua mayat ini tiba dikamar jenazah RSUD dr T Mansyur Tanjungbalai, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 17.10 Wib,” kata Ilham Sinambela.
Menurutnya, kondisi mayat sudah tidak dapat dikenali. Ia menambahkan kondisi mayat perempuan pada saat ditemukan dalam keadaan tangan terikat mulutnya dilakban.

“Mayatnya ditemukan tanpa busana, bola mata sudah hancur akibat membusuk. Sedangkan untuk mayat pria ditemukan dengan memakai celana training warna hitam, baju lengan panjang model sweater warna liris putih hijau dan memakai celana dalam warna coklat,” bebernya.

Kedua jasad itu diperkirakan sudah tewas seminggu lebih sebelum ditemukan di laut.
“Belum bisa dipastikan apakah kedua mayat ini merupakan korban pembunuhan. Karena untuk mengetahui itu dari pihak dari forensik nanti yang memastikan,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY