Jalan DI Panjaitan yang rusak parah. (ino)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)- Jalan DI Panjaiatan, Kel Pasar Baru, Kec Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, tepatnya berbatasan degan Kec Tanjungbala Utara, rusak parah. Makjang! Lihat Foto-fotonya…

Jalan DI Panjaitan yang rusak parah. (ino)

Amatan wartawan, jalan yang merupakan jalan utama bagi masyarakat itu berlubang dan becek seperti kubangan kerbau.

Jalan DI Panjaitan yang rusak parah. (ino)

Setiap hari ribuan pengendera dan pejalan kaki melintasi di jalan alternatif dari arah Kota Tanjungbalai menuju Kec Air Joman, Asahan itu.

Jalan DI Panjaitan yang rusak parah. (ino)

Jalan DI Panjaitan yang rusak parah. (ino)

Selain itu, banyak perkantoran termasuk sekolah SD/SMPN dan SMAN, SMK, Kantor Brimob, masjid dan musola serta kantor Camat, kantor Lurah dan kantor KUA yang harus melintasi jalan itu.

Warga mengaku, semenjak Walikota Tanjungbalai dijabat Syahrial banyak jalan yang rusak.

“Apakah bawahannya tidak melaporkan keadaan ini. Seperti di Jalan DI Panjaiatan sudah mirip kubangan kerbau pun tak diperbaiki. Sementara jalan di ujung pasar baru dan jalan lingkar utara sedang diperbaiki,” kata warga.

Muliadi, seorang penarik becak mengaku, kalau menuggu jalan lingkar selesai baru diperbaiki sempatlah putus jalan ini.

“Dari mana kami lewat, mau jalan atas, parah! Sudah banyak Walikota di Tanjungbalai ini tapi sama juga kurasa,” katanya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tanjungbalai, Mulkan ST perbaikan jalan DI Panjaitan menungu selesai pembangunan jalan lingkar utara, sebab banyak kenderaan bermuatan berat melintas di kawasan persimpangan Jalan DI Panjaiatan.
“Apabila kita perbaiki sekarang nanti rusak lagi dan sudah sempat kita pasang sepanduk di sekitar jalan yang berlubang agar masyarakat pengendera maklum,” katanya. (ino/gus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY