Korban yang ditembak. (ist)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Ngeri! Tiga nelayan kerang asal Tanjungbalai ditembak orang tak dikenal di Perairan Dumai, Provinsi Riau, Minggu (9/9/2018). Satu orang tewas bernama Manggor (40), dan dua lagi luka-luka.

Korban yang ditembak. (ist)

Keterangan yang dihimpun, awalnya kapal kerang berlabuh untuk mencari tangkapan di Perairan Dumai. Tanpa disadari muncul letusan tembakan dari kapal pembawa kayu dan mengenai Manggor (40) dan 2 temannya.

Dua korban yang dibawa ke Tanjungbalai. (ist)

Setelah melakukan penembakan kapal pembawa kayu itu langsung menghilangkan jejak.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan penembakan itu tidak di wilayah Tanjungbalai maupun Asahan tapi terjadi di Perairan Dumai. Kapolres belum merinci identitas korban dan kronologi kejadian.

Pantauan di gudang kerang di Teluknibung, Senin (10/9/2018) pagi, ratusan orang menunggu kedatangan kapal yang membawa jenazah. Aparat dari kepolisian juga telah bersiap-siap dengan kapal.

Jerit tangis dan duka menyelimuti sanak saudara Manggor (40), yang menunggu mayatnya tiba di rumah duka. Mereka tidak menyangka mengapa korban begitu cepat meninggalkan padahal beliau adalah salah satu tulang punggung keluarga. (gus).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY