Ngeri! Pria Ini Ditemukan Tewas Berlumuran Darah dan Patah-patah di Jalan, Diduga Ditabrak Lari Pengendara Sepeda Motor Usai Dari Warung Tuak

TANJUNGBALAI (medanbicara.com) – Ngeri! Seorang pria ditemukan tergeletak berlumuran darah di Jalan Lintas Sumatera, Dusun I, Desa Air Joman Baru, Kecamatan Air joman, Asahan, Selasa (3/12/2019) sekira pukul 01.00 Wib.

Pria tersebut belakangan diketahui bernama Iwan (46), warga Gang Pukat, Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai. Saat ditemukan, Iwan yang diduga merupakan korban tabrak lari diketahui sudah tewas.

Iwan meningal dunia akibat luka parah pada kepala bagian belakang, tulang rusuk kanan dan lengan patah serta luka lainnya pada lengan dan kaki.

Informasi yang dihimpun Metro24jam.com, tubuh pria itu awalnya ditemukan warga yang sedang melintas di sana. Ketika diperiksa, jasadnya sudah kaku dan bersimbah darah. Warga kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Airjoman.

Petugas yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah Iwan ke Puskesmas Air Joman guna keperluan visum.

Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas kalau korban meninggal karena mengalami luka robek di kepala dan lengan patah Diduga korban kehabisan darah saat terjadinya kecelakaan.

Kanit Reskrim Polsek Airjoman Ipda P Gurusinga membenarkan Iwan diduga tewas akibat tabrak lari.

“Dari hasil olah TKP, kita lihat ada jejak ban sepedamotor. Sepertinya sepedamotor melaju kencang dari arah Tanjungbalai menuju Kisaran. Kita masih menyelidiki pengendara sepedamotor tersebut,”j elas Gurusinga.

Tak lama kemudian, pihak keluarga yang dihubungi petugas tiba di Puskesmas Air Joman dan membawa jenazah Iwan ke rumah duka.

Salah seorang warga, mengaku bernama Udin ketika dikonfirmasi wartawan di Puskesmas Air Joman mengatakan kalau korban baru keluar dari salah satu warung tuak di dekat lokasi kejadian karena hendak pulang ke rumahnya di Teluk Nibung.

“Memang di lokasi kejadian, jalannya gelap, udah itu sunyi. Jalan hotmix, pulak itu, makanya orang lewat situ kencang-kencang. Korban waktu itu ngaku mau pulang katanya, sama kawan – kawannya. Gak tau kalau korban ini, entah ditabrak apa,” ujarnya. (mdc)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai