Para perwakilan gereja-gereja di Desa Manalu Dolok Kecamatan Parmonangan yang menerima CSR dari PT Seluma. (darwin manalu)
Loading...

TAPUT (medanbicara.com)-10 Gereja di Desa Manalu Dolok, Kecamatan Parmonangan, Taput, Sumut mendapat e-Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Seluma Clean Energy PLTM Parmonangn 2×4,5 MW.

“Semoga penyerahan CSR ini banyak dan bisa bermanfaat pada jemaat gereja. Ke depannya, CSR akan kita berikan dalam bentuk barang atau material, baik dalam bidang pertanian, sekolah, kesehatan, dan juga untuk pembangunan rumah ibadah,” kata Ady Hutasoit, Humas yang mendampingi para unsur pimpinan management perusahaan PT Seluma, seperti Freddy Siahaan, Project Directur Bidang Umum dan Halasan Sitorus, Plant Manager, saat melakukan penyerahan CSR, Sabtu (30/6/2019), di kantornya.

Senada dikatakan Freddy Siahaan di hadapan para jemaat gereja dan pimpinan gereja yang ada di Parmonangan, agar kiranya masyarakat mendukung penuh perusahaan yang sudah beroperasi saat ini seperti PLTM Parmonangan 1 & PLTM Parmonangan 2 yang lagi dalam tahap pembangunan.

Freddy juga bilang seraya bermohon agar kiranya para pengurus gereja tidak lupa untuk mendokan seluruh karyawan karyawati dan juga para pimpinan dan pengurus perusahaan yang bekerja di PLTM Parmonangan 1 & 2.

“Harapan kami, agar masyarakat & perusahaan bisa menjadi satu tim yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pintanya.

Freddy juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih manajemen PT Seluma Clean Energy kepada Bupatu Taput, Drs Nikson Nababan, MSi, Camat Parmonangan, Junjungan Silaban, Kepala Desa Manalu, Dolok Pardomuan Manalu, Tokoh adat & Tokoh agama dan seluruh masyarakat, yang telah memberikan kesempatan untuk berinvenstasi sehingga bisa menampung tenaga kerja khusus putra daerah sehingga handal dan teruji.(win)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY