Sejumlah warga membantu evakuasi korban. (ist/msc)
Loading...

TAPUT (medanbicara.com)– Setelah menghantam pohon, mobil Toyota Kijang Kapsul BB 1146 NB terjun ke dalam Sungai Silangkitang, di Jalinsum Tarutung-Balige Km 10-11, persisnya di Desa Sipahutar, Kecamatan Sipoholon, Taput, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Selasa (8/1/2019), mobil yang disopiri Mawardin Zebua (26) tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu (6/1/2019). Akibatnya, satu dari 6 penumpang mengalami luka-luka, sementara mobil dalam kondisi ringsek.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Horas Marasi Silaen membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, personel Polres Taput sudah melakukan olah TKP serta mencari saksi-saksi.

AKBP Horas Silaen pun menyebut identitas sopir dan penumpang. Di antaranya Mawardin Zebua yang bekerja sebagai guru honorer, merupakan warga Jalan Camar, Kota Sibolga.

Sedangkan lima penumpang, masing-masing Febri Herdiman Zebua (28), Herni Tamba (54), Elikana Zebua (59), Ariantoni Zebua (21) dan Eka Syahputra Zebua (19), semuanya warga Jalan Camar Kota Sibolga.

“Cuma Eka Syahputra Zebua yang mengalami luka lecet pada bagian siku tangan sebelah kanan,” terangnya. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY