Jasad korban sebelum dievakuasi. (mol)
Loading...

TAPUT (medanbicara.com)– Sadis! Seorang nenek berusia 70 tahun, Dermina boru Simanjuntak alias Opung Sudiono (75), tewas dibunuh pemuda tetangganya, BT (25).

Pembunuhan sadis tersebut terjadi di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Jumat (18/1/2019) sekira pukul 00.15, dini hari tadi.

“Pelaku masih dalam pengejaran, untuk sementara motifnya pelaku membunuh korban karena akan memperkosa cucunya,” kata Kapolres Taput, AKBP Horas M Silaen MPsi melalui Kasat Reskrim, AKP Hendro Sutarno.

Motif sementara tersebut didapatkan polisi setelah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa 3 cucu korban yang selamat dari aksi keji.

Pembunuhan sadis yang menggemparkan Taput tersebut berawal saat pukul 00.15 Wib, korban Dermina boru Simanjuntak bersama cucunya NO boru T (9) dan Y boru T (5) sedang beristirahat di ruang tengah rumahnya.

Pelaku BT kemudian masuk ke dalam rumah dengan cara membongkar jendela. Kemudian pelaku mematikan lampu kamar dan selanjutnya membunuh korban Dermina boru Simanjuntak dengan cara menusuk bagian dada korban menggunakan benda tajam.

Setelah membunuh Dermina, pelaku kemudian menghampiri NOT. Bocah perempuan itu pun ditusuk bagian lehernya. Y boru T yang ada di ruangan itu juga disabet senjata tajam di lengan kirinya.

Perbuatan keji BT dipergoki cucu korban lainnya, F boru T. Gadis 14 tahun itu langsung histeris menghampiri neneknya yang telah terkapar. Namun, pelaku malah menarik korban F boru T ke dalam kamar.

F Boru T berhasil melakukan perlawananan dan berhasil lari ke luar rumah, lalu berteriak minta tolong. Takut melihat kedatangan warga, BT kemudian melarikan diri melalui jendela.

Warga sekitar yang berdatangan, kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pangaribuan. Polisi selanjutnya mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY