Jasad korban ditutupi daun pisang sebelum dievakuasi polisi. (msc)

SERGAI (medanbicara.com)–Kepala bocah 6 tahun itu pecah, tubuhnya remuk, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara abangnya yang berusia 9 tahun selamat.

Peristiwa ini terjadi di Dusun I, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut, Korban tewas bernama Ihsan Nur Huda (6).

Informasi yang dihimpun, Rabu (26/9/2018) menyebutkan, kejadian berawal saat korban dibonceng abangnya, Arya Prandana (9), mengendarai sepeda di jalan desa dekat rumahnya.

Saat melintas, sepeda yang dikemudikan Arya menyenggol bak truk hingga terjatuh. Korban terpental ke kanan, dan langsung digilas ban belakang truk Nopol BK 8019 ZE yang dikemudikan Tumino (48), warga Sei Bamban, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M Haris SE membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pengemudi truk kurang memperhatikan kedua bocah tersebut yang datang dari arah berlawanan.

“(Sopir truk) tak mengutamakan keselamatan korban, ia melihat bocah itu terjatuh, tapi tetap terus berjalan. Pengemudi beserta truknya sudah kita amankan,” terangnya.

Sementara jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman, sebelum kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Abang korban juga mengalami sejumlah luka lecet di kaki dan tangan. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY