Jasad korban saat ditemukan.(ist/mdc)

TEBINGTINGGI (medanbicara.com)– Temuan sesosok mayat pria di Sungai Bahilang menghebohkan warga seputaran Jalan Beringin lingkungan 5, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumut, Senin (8/10/2018) sekira pukul 07.00 Wib.

Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan mengambang dengan kondisi tubuh sudah mulai menghitam.

“Ada yang melihat mayat itu tiba-tiba muncul di permukaan sungai dalam kondisi telungkup. Tak lama kemudian, warga langsung melaporkan ke pihak Polres Tebing Tinggi,” terang beberapa warga.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Di lokasi, tim Inafis dan personel Polres Tebing Tinggi langsung mengevakuasi mayat tersebut dan melakukan penyelidkan di sekitar TKP.

“Berdasarkan hasil penyelidikan di TKP, diketahui bahwa identitas mayat tersebut bernama Geleng Sibarani (28), warga Lingkungan 3, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi,” kata Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Ipda Lidya Gultom.

Selanjutnya, polisi mengevakuasi jasad tersebut ke RS Kumpulan Pane, guna kepentingan visum.

“Hasil visum luar dan keterangan Dokter yang melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut dan diduga korban mengalami depresi berat. Saat ini pihak polisi mencari keluarga guna proses selanjutnya,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY