Angkot yang menabrak pohon ringsek. (mdc)

TEBINGTINGGI (medanbicara.com)–Angkutan kota (angkot) CV TTB Nopol BK 1914 NC yang dikemudikan Ebron Silalahi (30), ringsek setelah menabrak pohon mahoni.

Peristiwa ini terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Lingkungan I, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Senin (17/9/2018). Sementara sopir dan angkot yang ringsek telah diamankan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi melalui melalui Kanit Laka, Ipda M Samosir mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun tiga orang penumpang angkot mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Tiga korban luka tersebut adalah Evalina Br Manungkalit (40), warga Jalan Damar Laut, Kelurahan Bagelen, Kota Tebing Tinggi. Ia mengalami luka koyak di bagian kepala dan kaki sebelah terasa sakit.

Lalu, Darwina Hanim (64), warga Jalan Gunung Kelud, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Ia mengalami luka lecet dan tangan kiri terkilir.

Terakhir, seorang pelajar bernama Reni Afriani (14), warga Jalan Bukit Kubu, Lingkungan I, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Ia mengalami luka lecet di punggung dan jari kiri terkilir.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga terjadi karena sopir melaju dengan kencang dan berusaha mendahului mobil yang ada di depannya.

“Kerugian materi ditaksir Rp 4 juta dan barang bukti mobil angkot CV TTB BK 1914 NC diamankan ke Unit Laka Polres Tebing Tinggi bersama sopirnya,” bilang Ipda M Samosir. (msc/yan)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY