Jasad korban sebelum dievakuasi petugas. (msc)

TEBING TINGGI (medanbicara.com)– Wanita berbadan gemuk dengan baju dan rok tersingkap terlentang di pinggir jalan. Awalnya tidur-tiduran, eh ternyata sudah tewas.

Warga yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), mendadak heboh.

Pasalnya, wanita gemuk itu tidur terlentang di pinggir jalan Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi. Kedua kakinya tertekuk, hingga menampakkan bagian pahanya. Warga yang melihat sempat deg-deg ser…

Sejumlah warga pun membangunnya. Namun setelah badannya digoyang-goyang, wanita itu hanya diam saja. Akhirnya diketahui korban telah meninggal dunia.

Warga kemudian melapor ke Polsek Tebing Tinggi. Petugas dan tim identifikasi tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat wanita itu ke RSUD dr Kumpulan Pane, Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP AR Manurung SH membenarkan penemuan mayat wanita tanpa identitas (Mrs X) tersebut.

“Setelah diperiksa tak ditemukan kartu identitas korban. Usianya kisaran 42-45 tahun, tinggi 150 Cm, rambut keriting, kulit agak hitam,” ujarnya.

Sementara warga setempat, Enti (40) mengatakan, wanita tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Pasalnya selama ini sering terlihat hilir mudik di sekitar lokasi.

“Dari semalam dia udah tidur-tiduran di pinggir jalan, tapi belum meninggal. Saya tahu kalau dia meninggal setelah orang ramai melihat dan menutupinya dengan kain,” terangnya. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY