Potongan video oknum TNI dan Polisi adu jotos. (instagram)
Loading...

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Keributan antara dua oknum polisi dengan seorang oknum tentara sempat menghebohkan masyarakat di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumut, Selasa (5/3/2019). Videonya juga menjadi viral setelah diupload ke instagram.

Lihat videonya:

View this post on Instagram

Dua Pria Berkaus Polisi Terlibat Adu Pukul Dengan Seorang Pria Berpenampilan Cepak Keributan antara dua pria berkaus polisi dengan pria berpenampilan cepak berjaket hijau tua sempat menghebohkan masyarakat di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Selasa (5/3/2019). Pascakeributan, diketahui dua pria berkaus polisi itu adalah Brigadir BW dan Brigadir MAS. Keduanya merupakan anggota Satuan Sabhara Polres Nias. Sedangkan pria cepak adalah Prada AKM, yang bertugas di Yonif 123/Rajawali. Informasi yang beredar di grub jurnalis Kota Medan menyebutkan, keributan terjadi diduga akibat salah paham saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Namun, kedua belah pihak dikabarkan sudah berdamai. Video bersumber dari grub Jurnalis Kota Medan #peristiwaterkini #peristiwanias #perkelahianoknum #satsabharapolresnias #yonif123rajawali #gunungsitoli #keributandigunungsitoli #videoviral

A post shared by peristiwaterkini (@peristiwaterkini) on

Diketahui dua oknum polisi itu adalah Brigadir BW dan Brigadir MAS. Keduanya merupakan anggota Satuan Sabhara Polres Nias. Sedangkan oknum TNI Prada AKM, bertugas di Yonif 123/Rajawali.

Informasi yang beredar di grub wartawan Kota Medan menyebutkan, keributan terjadi diduga akibat salah paham saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. Akibatnya, oknum Polisi dan TNI itu adu jotos di jalanan. Namun, kedua belah pihak dikabarkan sudah berdamai. (itg/prs)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY