Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua. (ist)
Loading...

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Pemerintah Kota Gunungsitoli, dalam hal ini Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua didampingi Wakil Walikota Sowa’a Laoli, SE, M.Si dan Asisten Setda Kota Gunungsitoli menghadiri pelaksanaan acara Peletakan Batu Pertama pembangunan lampu pedesaan di desa Lelewonu Niko’otano Kecamatan Gunungsitoli, bertempat di area jalan Goa Togindrawa, lokasi wisata yang tengah viral di Kota Gunungsitoli akhir-akhir ini, Selasa (8/10/2019).

Sebagai fasilitator dari pembangunan lampu pedesaan ini, LPCI sangat mengapresiasi dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam menyukseskan program Pemerintah untuk menjadikan Indonesia yang Terang Benderang.

LPCI telah menargetkan penerima manfaat lampu pedesaan adalah seluruh desa yang berada di wilayah Kota Gunungsitoli dan tahap pertama 40 desa dari 6 kecamatan di Kota Gunungsitoli dan tiap desa menerima 11 unit lampu.

Walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua dalam arahannya menyampaikan ungkapan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh pihak LPCI.

Lakhomizaro mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama desa penerima manfaat, untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif selama pembangunan lampu pedesaan dan infrastruktur sipil di wilayah Kota Gunungsitoli.

Peletakan batu pertama pembangunan lampu pedesaan dan infrastruktur sipil ini turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli, dan Kepala Desa Lelewonu Niko’otano dan beberapa Kepala Desa lainnya beserta segenap undangan dan Tokoh Masyarakat desa setempat. (sua)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY