SGT (26), warga Desa Tandiat Baru, Angkola Selatan, Tapsel, Sumut saat diamankan. (mol)

TAPSEL (medanbicara.com)-Pembacok bocah berusia 5 tahun hingga tewas akhirnya ditangkap polisi, Senin (8/10/2018).

Pria berinisial SGT (26), warga Desa Tandiat Baru, Angkola Selatan, Tapsel, Sumut itu tega membacok tetangganya Marsia Panggabean, di halaman rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansa mengatakan, setelah membacok kepala korban dengan sebilah parang panjang, pelaku langsung melarikan diri ke dalam hutan. Sementara Marsia yang sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, tak mampu bertahan. Bocah itu meninggal dunia.

“Setelah mendapat laporan, petugas Reskrim Polres Tapsel langsung melakukan pengejaran terhadap SGT dan berhasil mengamankan tersangka. SGT diringkus di kawasan Siais, lokasinya sekitar 10 km dari kampungnya,” ujar Ismawansa, Rabu (10/10/18).

Sempat beredar kabar SGT mengalami gangguan jiwa. Namun saat diinterogasi, tersangka dapat menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepada dirinya.

“Memang ada kabar tersangka gangguan jiwa, tapi dia hanya stres dan masih normal,” ucapnya.

Dari hasil interogasi sementara, SGT mengaku membunuh Marsia karena dendam. “Sementara motifnya dendam dengan orangtua korban,” jelas Ismawansa.

Setelah melakukan penangkapan, petugas membawa SGT ke Mapolres Tapsel. Dia akan diperiksa lebih lanjut di sana dan menjalani proses hukum. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY