Pelaku digiring ke dalam tahanan Markas Polres Kota Padangsidimpuan, Kamis (1/11). (msg/mtsc)

PADANGSIDIMPUAN (medanbicara.com)– DN, kakek berusia 57 tahun di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, mencabuli anak tetangganya yang saat ini berusia 13 tahun, NA. Mirisnya, perlakuan itu dilakukan sejak korban berusia 10 tahun.

Perbuatan DN terungkap saat tetangga melihat aksinya di lorong gelap antara rumahnya di satu kelurahan di kecamatan tersebut, Sabtu (27/10) malam sekira pukul 20.00 Wib. Selanjutnya, tetangga itu menceritakannya kepada orangtua korban, SM. Oleh SM, langsung bertanya kepada anaknya, NA.

Dari cerita korban terungkap, pelaku yang merupakan ayah dari empat anak dan dua cucu itu, sudah sering melakukan perbuatan tersebut.

SM yang tak terima anaknya dinodai pelaku, meski kenal dan punya hubungan kerabat, langsung melaporkan pelaku ke Kantor Polisi. Selanjutnya, pelaku diamankan Rabu (31/10/2018) dan dibawa ke Markas Polres Kota Padangsidimpuan.

“Karena sering tengok (menonton,red) film porno,” aku DN.

Lebih mengagetkan, kakek yang masih memiliki istri dan berprofesi sebagai petani karet ini mengaku, sejak kecil atau saat korban masih berusia 10 tahun, aksi itu sudah dilakukan. Modusnya, ia berpura-pura turut merawat anak yang semarga dengannya itu.

“Datang setanku, nggak ingat aku,” katanya memberi alasan melakukan perbuatan itu.

“Kukasih uang. Kadang dua ribu. Kadang tiga ribu. Sudah sering kugitukan. Gimanalah bilangnya, pokoknya sering,” tuturnya dengan raut wajah datar. (mstc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY