BRI Gunungsitoli Meriahkan Pameran BUMN se-Kota Gunungsitoli dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI

BRI Gunungsitoli turut berpartisipasi memeriahkan Pameran BUMN se-Kota Gunungsitoli dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024. (ist)

Gunungsitoli (medanbicara.com)- BRI Gunungsitoli turut berpartisipasi memeriahkan Pameran BUMN se-Kota Gunungsitoli dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.

Pameran BUMN se-Kota Gunungsitoli yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 7 sampai 9 Agustus 2024 dan bertempat di Taman Yaahowu Gunungsitoli tersebut dibuka langsung oleh Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, dan di tutup oleh Asisten 2 Setda Kota Gunungsitoli selaku mewakil Walikota Gunungsitoli, pada hari, Jum’at (9/8/2024).

Dahlan Hariyadi selaku Branch Office Head BRI BO Gunungsitoli menyampaikan partisipasi BRI Gunungsitoli dalam pameran BUMN ini bertujuan untuk memeriahkan kegiatan-kegiatan yang di susun oleh Panitia Umum Perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Pemerintah Kota Gunungsitoli.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang dimulai dengan Gebyar Merdeka, pembagian bendera merah putih, lomba marching band, pagelaran musik, senam bersama, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, penanganan sosial penyandang disabilitas, dan pasar murah. Sementara pada stand pameran BRI Gunungsitoli mengedepankan promosi layanan unggulan BRI yakni pemasaran Super Apps BRImo, Kartu Kredit, BRIGuna dan ada juga Mitra UMKM binaan BRI,” pungkasnya.(red/rel)

Mungkin Anda juga menyukai