Bobby Nasution Apresiasi Kehadiran Dragon’s and Cafe

Medan (medanbicara.com) – Apresiasi dan dukungan disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution atas hadirnya Dragon’s Carwash and Cafe di Kota Medan. Selain menggunakan teknologi robotik hidrolik, juga berkolaborasi dengan pelaku UMKM dalam pengoperasiannya.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution diwakili Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat menghadiri Grand Opening Dragon’s Carwash and Cafe di Jalan Darusalam Medan, Sabtu (31/8).

“Ini adalah sebuah inovasi yang sangat baik. Doorsmer ini sama seperti yang saya lihat di Kota Texas, Amerika Serikat ketika ada tugas di sana beberapa waktu lalu,” kata Topan Ginting.

Selain itu, kata Topan, lokasi Dragon’s Carwash and Cafe sangat strategis dan berkolaborasi dengan pelaku UMKM untuk mengisi stand yang ada di kafenya. “Saya yakin Pak Wali Kota pasti sangat mendukung usaha seperti ini,” ungkapnya.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Kadis Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) selanjutnya, optimis jika Dragon’s Carwash and Cafe akan maju dan berkembang sehingga dapat membuka cabang-cabang di kecamatan lainnya di Kota Medan.

Selain pemotongan nasi tumpeng dan pengguntingan pita yang dilakukan Topan Ginting, grand opening juga ditandai dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan sekaligus pengoperasian teknologi robotik hidrolik dalam pencucian mobil tersebut. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai