DPRK Aceh Tamiang menggelar dialog terbuka bersama masyarakat yang berlangsung di halaman Gedung DPRK Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/3/2019). (nda)
Loading...

ACEH TAMIANG (medanbicara.com)-DPRK Aceh Tamiang menggelar dialog terbuka bersama masyarakat yang berlangsung di halaman Gedung DPRK Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (11/3/2019).

ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH saat membuka sesi dialog menyampaikan rasa penghormatannya terhadap peserta undangan, sekaligus tamu hearing dialog publik.

Dalam kegiatan ini pihak DPRK Aceh Tamiang mendapatkan informasi berupa saran dari masyarakat terkait dalam bentuk bantuan sosial yang nanti akan dihibahkan, baik itu berupa anggaran dana bantuan maupun berupa barang, agar cepat membuat pengadaan dengan benar sehingga sesuai tujuan yang direncanakan.

Dalam sesi tanya jawab dalam dialog tersebut terlihat dipandu oleh DPRK, moderator bersama narasumber masyarakat yang hadir tampak berjalan lancar.

Acara itu dihadiri juga sejumlah anggota dewan dan beberapa wakil ketua diantaranya Nora Indah Nita, Juanda SP dan Salbiah, Asisten II Adminitrasi Umum, Ir Adi Darma MSi mewakili Bupati Aceh Tamiang bersama sejumlah Kepala Dinas, Dandim 0117/Atam diwakili Danramil 02/Krb, Kapten Inf Atif Bima Tejo, Kasat Bimas Polres Atam. AKP Muharam, insan pers, LSM dan tamu undangan dari masyarakat setempat. (nda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY