Anniversary ke-30 Tahun PT Rapy Ray Putratama, Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu, Launching Perumahan Rumah Pondok Alam

MEDAN (medanbicara.com)- PT Rapy Ray Putratama merayaan Anniversary yang ke 30 tahun, di Jalan Tangkahan Batu, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Jumat (21/01/2022) kemarin. Sebagai wujud syukur PT Rapy Ray Putratama memberikan santunan dan bingkisan kepada 1.000 anak yatim dan piatu, dan langsung diserahkan pada saat acara.

“Kami telah berusia 30 tahun dalam menjalankan usaha ini. Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan dari Allah SWT untuk tetap mempertahankan usaha ini. Merupakan sebuah capaian yang sangat mengharukan bagi kami, jatuh bangun sudah jelas kami rasakan. Dan Alhamdulillah sampai juga pada di usia yang mungkin tidak lagi sedikit,” ucap H Irwan Syahputra, Direktur Utama PT Rapy Ray Putratama, kemarin.

Dalam kata sambutannya, Irwan menyampaikan rasa terima kasih kepada orangtua yang selalu memberikan doa dalam setiap usaha yang di jalankan. “Terimakasih kami kepada para orangtua kami yang selalu memberikan doa yang luar biasa kepada kami, hingga segala usaha yang kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga mampu mencapai usia sekarang ini,” katanya lagi.

Selain kepada orangtua, Irwan juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua mitra usaha yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan yang dia jalankan. “Dalam menjalankan usaha tentunya kami tidak sendiri, ada banyak mitra yang memberikan kepercayaan kepada kami, terutama mitra di bidang perbankan yang selalu mempermudah urusan kami,” tambah Irwan.

“Bersyukur karena sudah menginjak 30 tahun. Terima kasih kepada rekan kerja yang sudah setia menemani sampai di usia 30 tahun. Berharap ke depannya kami bisa bermanfaat kepada umat, kepada negara ini, sebagai kenang-kenangan dari kami kelak. Hormat kami kepada orangtua-orangtua kami hingga kami bisa berdiri hingga saat ini. Kami tetap anak-anak kalian, kami bukan apa-apa tanpa kalian,” ucap Irwan dalam kata sambutannya.

Dalam acara tersebut dihadiri semua mitra perbankan dari PT Rapy Ray Putratama, yaitu Abdurrahman Hakim, Manager KPR dari BJB Cabang Medan, Toga Mamora Tobing Pimpinan dari BNI SKK Medan, Parlokotan Pohan Pimpinan BNI Cabang USU, Natsir Noordin Regional Consumer Bussines Head dari BTN, dan Rahmat Hidayat dari Bank Sumut Syariah Medan, Aditya Kharisma Consumer Business Departemen Head BRI, Dewi Resna DL Gaol dari Bank Mandiri Imam Bonjol, Richard Pasaribu dari Comercial Banking Centre Head, Juardi dari Comercial Banking Centre Risk Head, Renaldwin pimpinan BNI Kantor Wilayah. Hadir juga, dari TIM Notaris, Label Arafah, SH, SPN, Yanti Malw, SH, Mkn, Muhammad Zunuda, SH, Mkn.

” Ini merupakan acara milad perusahaan yang luar biasa, karena tetap melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu. Ini merupakan kegiatan yang langka dilakukan. semoga dengan dilakukannya ini keberkahan itu selalu menyertai usaha yang dilakukan,” ucap Natsir Noordin, dari BTN yang mewakili mitra kerja perbankan PT Rapy Ray Putratama.

Dalam kegiatan Anniversary ke 30 PT Rapy Ray Putratama tersebut turut pula hadir Wakil Bupati Batubara, H Oky Iqbal Frima, SE.

“Alhamdulillah PT Rapy Ray Putratama sudah berada pada usia yang cukup matang dalam memberikan manfaat kepada semua, kepada keluarga, karyawan, dan bahkan masyarakat. Saya mengucapkan selamat kepada PT Rapy Ray Putratama atas Anniversary ke 30 tahun sekaligus selamat juga atas launching Perumahan Rumah Pondok Alam. Perumahan yang cukup strategis,” kata Oky. (Rel/Red)

Mungkin Anda juga menyukai