BNI Syariah Raih Lima Penghargaan di Digital Brand Awards 2018

Penghargaan diterima oleh Senior Manager BNI Syariah, Barno Sudarwanto di Jakarta (25/4). (Ist)

JAKARTA (medanbicara.com)-BNI Syariah meraih lima penghargaan dalam acara Digital Brand Awards 2018, yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank.

Tahun ini BNI Syariah meraih lima kategori penghargaan diantaranya Digital Brand KKB Bank Umum Syariah, Digital Brand Kartu Debit Bank Umum Syariah, Digital Brand KPR Bank Umum Syariah, Digital Brand Tabungan Bank Umum Syariah, Digital Brand Deposito Bank Umum Syariah dan Golden Trophy The Best Digital Brand KPR Bank Umum Syariah lima tahun berturut-turut periode 2013-2017.

Penilaian dilakukan oleh Majalah Infobank dan Issentia dengan berbagai kriteria diantaranya pemberitaan positif di media online selama tahun 2017 serta perbincangan positif di sosial media facebook, twitter dan instagram. Tidak dipungkiri bahwa perubahan era digital mendorong perbankan untuk terus memberikan inovasi dan kemudahan akses dengan platform digital dan sosial media. Dimana perbicangan netizen di sosial media menjadi salah satu cerminan referensi penggunaan sebuah produk dan layanan.

Untuk itu BNI Syariah terus berupaya mendekati para sobat Hasanah (panggilan nasabah BNI Syariah di sosial media) dengan informasi terkini, diantaranya promo produk, e-banking, layanan atas pertanyaan netizen, dan aktivasi acara. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk komitmen layanan online yang dapat diakses secara realtime dimanapun dan kapanpun, karena sosial media menjadi salah satu tolak ukur/monitoring atas kepuasan masyarakat terhadap sebuah produk.

Dalam kesempatan ini Senior Manager BNI Syariah, Barno Sudarwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholders dimana dengan adanya penghargaan ini memacu untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik.

"Kami berharap dapat ambil bagian untuk percepatan ekonomi syariah di Indonesia dengan cara diferensiasi produk syariah yang tidak hanya menawarkan layanan syariah, tetapi juga komitmen untuk mengimplementasikan produk dan layanannya sesuai dengan tujuan syariah,” katanya.

Dengan adanya sosial media, sambungnya, tentu menjadi sarana pendukung BNI Syariah untuk mensosialisasikan produk dan layanan dengan mudah. Didukung dengan kemudahan transaksi melalui platform digital diantaranya aplikasi berbasis android yakni Hasanah Personal, Wakaf Hasanah, Website lelang BNI Syariah yang menyediakan informasi tentang rumah/ruko/rukan yang akan dijual. Sehingga diharapkan nasabah dapat menjangkau informasi BNI Syariah dengan cepat dan akurat melalui official social media BNI Syariah yakni instagram @bni.syariah, twitter @BNISyariah dan facebook @PT Bank BNI Syariah. (rel/ind)

Mungkin Anda juga menyukai