5 Hp OPPO Dengan Kamera Jempolan, Harga Tak Sampai Rp3 Juta

MEDANBICARA.COM – Kalau membicarakan ponsel tentu tidak akan pernah ada habisnya, ya? Teknologi berkembang begitu pesat, tentu akan ada hal baru setiap harinya. Jadi, tidak heran jika produsen ponsel pintar saling berlomba membuat produk baru dan segera memasarkannya kepada publik untuk bisa mendapatkan pasar terbanyak. Sebut saja Oppo, salah satu brand ponsel berbasis Android yang kini kehadirannya sangat diperhitungkan di Indonesia.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Oppo tak kalah kerennya dengan ponsel berbasis Android lainnya. Bahkan, brand satu ini punya keunggulan pada kameranya yang membuat Anda lebih mudah dalam menghasilkan foto maupun video dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Menariknya, harga Oppo dengan banyak fitur canggih tersebut tidak lebih dari Rp 3 juta.

Tipe HP Oppo dengan kamera jempolan di bawah Rp3 Jutaan.
Siapa yang tidak ingin punya ponsel keren di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini? Baterai yang tahan lama, kapasitas memori internal dan RAM yang besar, dan tak lupa, fitur kamera yang bisa membuat foto dan video jadi sempurna. Tak perlu bingung mencari, karena Oppo punya banyak pilihan untuk Anda. Bahkan, harga yang ditawarkan di bawah Rp 3 juta. Sangat terjangkau? Nah, berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda:

A92
Tipe A92 bisa dibilang sebagai tipe unggulan untuk kategori seri A ponsel Oppo. Bukan tanpa alasan, produsen sangat memperhatikan detail pada ponsel satu ini. Sebut saja untuk kualitas suaranya, disematkan speaker stereo yang berasal dari produsen terkemuka, Dirac. Sementara untuk mempercepat proses unduh, install, membuka, dan menutup aplikasi, ponsel Oppo seri ini dilengkapi dengan memori tipe UFS.
Tak ketinggalan, untuk memuaskan pengalaman memainkan game ponsel, Oppo A92 dibekali dengan chipset tipe Snapdragon 665. Nah, untuk kualitas kameranya, Anda akan mendapatkan empat kamera belakang masing-masing sebesar 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara itu, untuk kamera depannya dibekali sebesar 16 MP. Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh tentu akan membuat masa aktif ponsel lebih lama. Harga Oppo A92 ini mulai dari Rp 2,9 jutaan.

F11 Pro
Memiliki layar sebesar 6,5 inci dengan RAM 6 GB dan kapasitas internal sebesar 64 GB membuat Oppo F11 Pro jadi ponsel berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan. Keunggulan ponsel Oppo tipe ini ada pada kamera depannya sebesar 16 MP dengan fitur selfie pop-up bermotor yang membuat viewing experience pengguna bisa lebih maksimal. Sementara kamera belakangnya disematkan dual kamera masing-masing sebesar 48 MP + 5 MP.
Jika membutuhkan kapasitas memori lebih besar, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 256 GB. Tentunya, ponsel Oppo ini sangat pas untuk menunjang para penikmat foto dan video dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan layar besar. Harga ponsel Oppo tipe ini dijual mulai Rp 2,1 jutaan, lho!

A31
Rilis secara resmi pada bulan Februari tahun 2020 lalu, Oppo A31 hadir dengan tampilan yang sangat keren dan stylish. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 128 GB dan memori internal mencapai 256 GB. Guna memuaskan pengalaman memotret dan membuat video, Oppo A31 memberikan tiga buah kamera di bagian belakang dengan ukuran sebesar 12 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki ukuran sebesar 8 MP.
Spesifikasi lain pada ponsel pintar ini termasuk chipset jenis Helio P35, layar LCD sebesar 6,5 inci dengan kualitas 720 x 1600 pixels, GPU jenis PowerVR GE8320, dan kapasitas baterai sebesar 4200 mAh. Perihal harga, Anda bisa mendapatkan ponsel Oppo tipe A31 mulai harga Rp 2,4 jutaan.

A52
Ponsel Oppo dengan harga di bawah Rp 3 juta yang punya kamera terbaik yang bisa masuk dalam daftar rekomendasi adalah tipe A52. Tak hanya dibekali dengan empat kamera belakang berukuran 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan sebesar 16 MP, nilai plus ponsel Oppo ini ada pada kapasitas baterainya yang besar, yaitu 5.000 mAh. Belum lagi dengan fitur fast charging 18 W dengan kecepatan pengisian yang tentunya tak perlu diragukan lagi.


Tak hanya itu, paduan antara prosesor berinti delapan dari Snapdragon dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB membuat produktivitas Anda lebih mudah, baik melakukan berbagai tugas atau sekadar bermain game untuk mengisi waktu luang. Apalagi dengan fitur layar full HD dengan teknologi TFT yang lebih unggul dibandingkan AMOLED maupun IPS sebesar 6,5 inci. Harganya mulai dari Rp 2,9 jutaan saja.

A7
Dibekali dengan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 450, CPU Octa-Core 1,8 GHz Cortex-A53, dan GPU tipe Adreno 506, Oppo A7 memang pas untuk kebutuhan harian Anda. Meski hanya memiliki dua kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dan kamera depan 16 MP, Oppo A7 tetap mampu memberikan hasil jepretan dan rekaman video dengan kualitas yang sangat bagus.
Belum lagi dengan ukuran layarnya yang besar, yaitu 6,2 inci dengan kualitas gambar 720 x 1520 pixels yang membuat Anda semakin puas saat menyaksikan film favorit atau bermain gim di mana saja dan kapan saja. Kapasitas RAM-nya sebesar 4 GB dengan pilihan memori internal 32 atau 64 GB dan tambahan memori eksternal hingga 256 GB, tak perlu ragu lagi untuk mengunduh banyak aplikasi. Harga Oppo tipe ini dibanderol mulai dari Rp 2,6 juta.

Itu tadi beberapa pilihan ponsel Oppo dengan kamera jempolan yang punya harga di bawah Rp 3 jutaan. Supaya lebih mudah, Anda bisa langsung mengecek spesifikasi, harga Oppo dan membelinya melalui aplikasi atau website Blibli. Pastikan Anda memperhatikan spesifikasinya dengan cermat sebelum membeli. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai