Tembus Pasar Milenial, Asus Luncurkan Zenbook 14X Oled Space Edition

MEDAN (medanbicara.com) – Tembus pasar milienial Asus luncurkan Zenbook 14X Oled Space Edition (UX5401ZAS). Varian ini memiliki tampilan yang bertemakan luar angkasa.

Ini dikatakan Asus Product Trainer, Andre Zuli ketika kepada sejumlah wartawan, Kamis (15/9) siang di Delipark Medan. “Mengapa lebih unggul, karena varian ini diluncurkan Asus Indonesia sebagai perayaan 25 tahun Asus dibawa ke satelit MIR di luar angkasa pada 1998 selama 600 hari. Sehingga berbagai keunggulan-keunggulan tersebut disematkan pada produk ini,” ucapnya didampingi PIC Asus Exclusive Store Delipark Medan Nema Nuari.

Dimana, varian ini memiliki tampilan yang bertemakan luar angkasa. Tidak hanya itu, Space Edition juga hadir sebagai laptop space-grade yang telah lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A).

“Tentunya dengan terinspirasi dari perjalanan ruang angkasa dan menghidupkan kembali kenangan perjalanan, yang merupakan bagian penting dari sejarah ASUS. Sebagai era perjalanan ruang angkasa tentunya pas bagi pasar milienial berjiwa petualang,” ujarnya.

Untuk lebih menegaskan kesan luar angkasa, laptop ini hadir dengan warna titanium yang kerap kali digunakan di berbagai wahana antariksa. Tidak hanya sampai di situ, Asus juga merancang Zenbook 14X Oled Space Edition secara khusus sehingga laptop ini berhasil tampil dengan space-grade durability.

Dijelaskannya, varian ini juga telah lolos uji ketahanan ekstrem yang diantaranya adalah uji operasional pada suhu 61 derajat Celsius dan minus 24 derajat Celsius. Selain itu, varian ini dilengkapi sebuah layar berukuran 3,5 inci yang berada di balik layar utama laptop ini.

ZenVision hadir seperti jendela pada wahana antariksa dan stasiun luar angkasa yang memungkinkan penumpangnya untuk melihat ke arah kosmik yang luas.

“Meski Zenbook 14X Oled Space Edition tidak dibatasi unitnya, lanjut Andre, namun edisi spesial luar angkasa hanya dipasarkan pada tahun ini saja,” ujarnya.

Sementara itu, PIC Asus Exclusive Store Delipark Medan, Nema Nuari menyatakan bahwa Asus Store Delipark Medan merupakan store terbesar di Asia Tenggara dan terlengkap untuk varian-varian terbaru dari Asus.

“Dengan demikian masyarakat kota Medan dan sekitarnya dapat ber-experience dengan produk Asus yang memiliki banyak varian terbaru maupun fitur-fitur yang canggih,” ujarnya.

Nema Nuari juga menambahkan bahwa pengenalan varian terbaru tersebut dengan mengundang dua content creator dan youtuber adalah untuk memberikan bahwa begitu cepat dan canggih serta nyaman varian bagi creator muda untuk digunakan tanpa terkendala apapun.

“Adapun untuk harga tersebut dibanderol dengan Rp26 juta an plus bonus-bonus dari Asus mencapai jutaan rupiah, hal ini tentunya untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggan,” ungkapnya kembali.

Nema Nuari juga mengungkapkan, di Asus Store Delipark Medan, pihaknya telah menyediakan banyak item produk Asus dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang termurah hingga yang tertinggi. Sehingga dapat memenuhi semua pasar, baik untuk pelajar, mahasiswa, content creator, gamers, eksekutif muda dan lain-lain. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai