1 Mobil, 9 Sepeda Motor Tak Ada Surat Kena Razia Malam-malam

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan razia, di Jalan Desa Araskabu-Batang Kuis yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Beringin Iptu Ansari, Sabtu (07/3/2020) malam.(man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan balap liar, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan razia, di Jalan Desa Araskabu-Batang Kuis yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Beringin Iptu Ansari, Sabtu (07/3/2020) malam.

Selain itu, razia tersebut untuk mengantisipasi terjadinya 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) serta Gangguan Kamtibmas. Sebanyak 17 personel Lalulintas, Reskrim dan Intel dilibatkan dalam razia itu.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan razia, di Jalan Desa Araskabu-Batang Kuis yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Beringin Iptu Ansari, Sabtu (07/3/2020) malam. (man)

Selama razia yang menjadi sasaran adalah pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan roda dua dan empat serta juga pemeriksaan barang bawaan. 1 unit kendaraan roda empat dan 9 unit Kenderaan roda dua karena tidak memiliki dokumen terpaksa diamankan ke Mapolsek Beringin.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing ketika dikonfirmasi membenarkan pelaksanakan razia dan ada kendaraan yang diamankan di Polsek Beringin Polresta Deli Serdang karena tidak dilengkapi surat kendaraan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai