2 Bulan Tak Masuk Dinas, Rumah Oknum Penyidik Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Didatangi Propam

ilustrasi

Deli Serdang (medanbicara.com) – Rumah Bripka DT di Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Palam Kabupaten Deli Serdang didatangi Propam Polresta Deli Serdang, Sabtu (22/5/2021). Namun penyidik pada Satres Narkoba Polresta Deli Serdang tidak berada di rumah.

Informasi diperoleh, kedatangan Propam Polresta Deli Serdang ke rumah Bripka DT, karena Bripka DT sudah dua bulan tak masuk dinas. Namun saat Propam tiba di sana, Propam hanya bertemu boru Manik yang merupakan isteri DT. Petugas Propam pun bertanya kepada boru Manik kemana Bripka DT, tapi boru Manik menjawab petugas jika ia tidak tahu kemana suaminya. 

Selain itu, boru Manik juga tidak tahu mengapa suaminya tidak masuk dinas. Karena Bripka DT tidak berada d irumah, maka sejumlah petugas Propam Polresta Deli Serdang pun meninggalkan rumah Bripka DT.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk ketika dikonfirmasi wartawan melalui whatsapp menyebutkan, jika Bripka DT disersi atau pengingkaran tugas atau jabatan tanpa permisi dan dilakukan dengan tanpa tujuan kembali. Hal ini berseberangan dengan absensi tak terotoritasi atau absensi tanpa meninggalkan yang merujuk kepada absensi temporer.

Terpisah Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu Elkana mengatakan jika pihaknya masih terus mencari Bripka DT dan jikapun tidak bertemu akan tetap dilakukan sidang disiplin. (man)

Mungkin Anda juga menyukai