2 Pekerja Saluran Pipa Gas Tewas

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dua pekerja saluran pipa gas milik PGN tewas di gorong-gorong Jalan Medan- Lubuk Pakam  Dusun III- b Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (27/5/2022) sekira pukul 11.45 wib. Korban tewas diduga akibat menghirup gas.

Kedua korban yang tewas adalah Sumadi (55) warga Labuhan Deli  Kecamatan Medan Marelan, Risdian (48) warga Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung.

Untuk kedua korban yang terjebak di gorong-gorong, Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang cukup dramatis. Karena selain menelan waktu yang cukup lama, disekitar lokasi dikhawatirkan sudah berbau gas. Untuk membantu mengevakusi kedua pekerja yang tewas itu, Pemadam Kebakaran Kota Medan juga turun kelokasi.

Sekitar sejam lebih, kedua pekerja yang tewas itu berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit GrebMedika di Lubuk Pakam. Namun sangat disayangkan, kedua pekerja itu sudah tidak bernyawa lagi saat tiba di rumah sakit.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH ketika dikonfirmasi mengatakan, jika pihaknya mengetahui adanya dua pekerja yang meninggal dunia sekitar pukul 16.00 wib. Setelah mendapat informasi, petugas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang turun kelokasi namun kedua pekerja sudah dibawa ke Rumah Sakit GrendMedika di Lubuk Pakam. “Saat petugas tiba di rumah sakit GrendMedika, petugas menginterogasi pihak rumah sakit, dan benar ada 2 pekerja meninggal dunia. Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah masing-masing,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai