2 Rumah & 2 Kereta Ludes Dilahap Sijago Merah

Deli Serdang (medanbicara.com) – Dua unit rumah dan dua sepedamotor terbakar di Dusun III Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (11/6/2022) sekira pukul 18.00 wib. Namun tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu.

Informasi diperoleh, pertama kali peristiwa kebakaran diketahui Nurhalimah warga Dusun III Desa Binjai Bakung melihat api menyala dari dalam rumah Samsidar (58). Lalu Nurhalimah menjerit minta tolong dan meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api yang membakar rumahnya.

Dengan cepat api membakar rumah semi permanen itu hingga menjalar ke rumah tetangga. Warga yang melihat kebaran itu berupaya menjinakkan api dengan alat seadanya. Namun, cepatnya api menjalar, membuat rumah semi permanen itu ludes di lahap sijago merah. Tak hanya rumah, dua unit sepeda motor juga ludes terbakar.

Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi kebakaran melakukan penyelidikan, lalu memasang police line disekitar lokasi kebakaran. Untuk sementara, dugaan penyebab kebakaran akibat karus pendek listrik dari dalam rumah. (man)

Mungkin Anda juga menyukai