2 Sepeda Motor Tabrakan, 1 Pengendara Terjatuh, Tewas Digilas Dump Truk, 1 Lagi Luka-luka

Deli Serdang (medanbicara.com) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Scoopy kontra Honda Beat terjadi di Jalan Umum Pantai Labu-Beringin, tepatnya Dusun II, Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/9/2021) sekira pukul 10.00 Wib. Akibatnya,1 tewas dan 2 luka pada peristiwa itu.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Rabu (15/9/2021) sore membenarkan peristiwa kecelakaan yang menelan 1 korban jiwa dan 2 luka.

Dijelaskannya, peristiwanya bermula saat sepeda motor Honda Scoopy BK 3644 AFR dikendarai Evi Mahrani Harahap (44), warga Dusun Anggrek Baru, Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu berboncengan dengan Supiatik (53), warga yang sama, melaju dari Ramunia menuju ke arah Pantai Labu.

Tiba di lokasi kejadian, sesampainya di tempat kejadian sepeda motor Honda Scoopy mendahului dari sebelah kanan, dan pada saat mendahului dari sebelah kanan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BK 3067 AIK dikendarai Deni Syahputra (28), warga Dusun Delima Gang Panak, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, yang melaju dari arah berlawanan atau yang datang dari arah Pantai Labu menuju ke arah Ramunia.

Evi Mahrani Harahap pengendara sepeda motor Honda Scoopy terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas dump truk Colt Diesel BK 9678 FA, yang dikemudikan Amsarius Tarigan (61), warga Dusun I Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Namu Ukur Utara, Kabupaten Langkat, yang melaju dari arah Ramunia menuju ke arah Pantai Labu. Korban tewas ditempat dengan kondisi luka robek dan remuk di kepala, luka robek di perut dan dibawa ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Sedangkan Supiatik mengalami luka robek di kaki kaki kanan, luka lecet di tangan dan kaki berobat di Puskesmas Pantai Labu kemudian dibawa ke RS Grandmed Lubuk Pakam. Pengendara sepeda motor Honda Beat BK 3067 AIK bernama Deni Syahputra mengalami luka lecet di tangan dan kaki berobat di Puskesmas Pantai Labu.

“Barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy BK 3644 AFR, satu unit sepeda motor Honda Beat BK 3067 AIK, satu unit dump truk Colt Diesel BK 9678 FA disita guna pemeriksaan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai