Yusnita Mindasari (25). (dok/ist)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Tiga hari tak pulang ke rumah orangtuanya di Jalan Kirab Remaja Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Yusnita Mindasari (25) dilaporkan ibunya, Ernimu (51) ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Deli Serdang, Senin (7/10/2019).

Menurut ibunya, alasan kepergian Yusnita Mindasari kepadanya Sabtu 5 Oktober 2019 lalu hanya keluar sebentar. Namun sejak itu, anak sulung dari dua bersaudara dan belum menikah ini tidak diketahui keberadaannya hingga kini. Padahal upaya pihak keluarga sudah mencari keberadaan putrinya itu ke teman temannya hingga ke sanak saudara.

“Setahu kami dia tak ada punya masalah, apalagi teman dekat laki laki. HPnya pun tak aktif, makanya kami khawatir sama dia,” kata Ernimu di Polres Deli Serdang.

Lanjut Ernimu, saat pergi dari rumah, Yusnita Mindasari memakai jaket switer warna biru dan mengendarai sepedamotor matic Vario BK 4380 MAW warna putih. Bahkan menurutnya, Yusnita Mindasari tak punya masalah dalam keluarga.

Tak mau terjadi hal hal negatif terhadap putrinya itu, pihak keluarga menyarankannya untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Selain itu, Ernimu juga berharap agar siapa yang melihat putri sulungnya itu bersedia mengantarnya pulang.

“Dia setiap hari jualan jajanan di rumah. Nomor HPnya 083199303544 pun sudah tak aktif. Pulanglah nak, kami sayang sama mu,” sebut Ernimu.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Rafles Langgak Putra SIK saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

“Masih penyelidikan dulu ya bang?” kata Rafles. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY