3 Kader Bersaing Jadi Ketua di Musda Golkar Deliserdang, Musa Rajeckshah: Jangan Ricuh…

Deli Serdang (medanbicara.com)-Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah atau biasa disapa Ijeck yang juga merupakan kader Partai Golkar menghadiri pelaksanaan Musda Partai Golkar Deli Serdang, di Cadika, Komplek Kantor Bupati, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (12/9/2020).

Tampak hadir mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut yaitu Sekretaris Anas Muda, Ketua Gokar Deliserdang, T Akhmad Tala’a, Ketua Panita Penyelenggara Musda Thomas Darwin Sembiring, Kader Golkar Wagirin Arman dan pimpinan Ormas Golkar.

Ijeck pada kesempatan itu berharap Musda akan semakin memperat silaturahim. Ia berterimakasih karena undangan diterima dari Plt Ketua DPD Golkar Sumut.

“Seluruh Musda Kabupaten/Kota Golkar di Sumut semua berjalan aman dan lancar serta sukses. Hasil Musda itu rata-rata terpilih ketua yang lama, dan ada juga ketua yang baru. Namun jangan karena ada perubahan ketua ada kericuhan,” harap Ijeck.

Harapannya di Musda Golkar Deliserdang tidak terjadi kerusuhan atau hal apapun. Kalaupun ada riak-ria kecil, ia berharap jangan ada perpecahan. Karena efek ruginya tentunya kepada Kader Golkar semuanya.

“Kita merupakan keluarga besar karena kita satu rumah tangga dalam Golkar. Tetap lah bersatu dan pililah yang terbaik. Saya hadir karena cinta pada Golkar. Dan saya siap membesarkan Partai Golkar Sumut untuk ke depan. Saya juga siap mengamanahkan cita-cita Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto untuk cita-cita pemilu mendatang,” terang Musa yang juga merupakan Kader Golkar Deli Serdang.

Sementara Darwin Sembiring mengemukakan sesuai intruksi DPP Partai Golkar Sumut tentang mempersiapkan dan melaksanakan Musda Golkar. Hal itu dilaksanakan demi kesukseskan Musda untuk menghasilkan keputusan bermanfaat partai Golkar 5 tahun mendatang.

“Saya minta maaf dari ketua penyelenggara apabila ada kekurangan. Karena waktu yang sempit untuk mempersiapkan Musda Gokar Deli Serdang,” harap Darwin.

Musda itu dibuka secara resmi Sekretaris DPP Partai Golkar Sumut, Anas Muda.

“Bismillahirrahmanirrahim Musda Gokar Deli Serdang saya buka secara resmi,” katanya sambil ketuk palu. Selanjutnya dilakukan acara Musda.

Diketaui untuk kandidat Ketua Golkar Deliserdang ada 3 orang. Yaitu Ketua Golkar Deliserdang yang lama T Akhmad Tala’a, Thomas Darwin Sembiring (Ketua Panitia Penyelenggara Musda) dan OK Arwindo (Ketua AMPI Deliserdang). (man)

Mungkin Anda juga menyukai