3 Rumah Warga Di Pantai Labu Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

DELISERDANG (medanbicara.com)-3 unit rumah warga di wilayah Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, rusak diterjang angin puting beliung disertai hujan deras, Jumat (29/11/2019). Tak ada korban jiwa dalam bencana tersebut tapi kerugian atas kerusakan bangunan diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan melalui Kanit Reskrim, Iptu Krisman Karo Sekali mengatakan jika kejadian bencana alam yang mengakibatkan kerusakan rumah warga itu dialami Edi (49), warga Desa Pematang Biara, Sarianto (48), warga Desa Pematang Biara dan Supartik (41), warga Desa Kubah Sebatang.

Menurut Krisman Karo Sekali, kejadian bencana angin puting belitung itu terjadi Kamis (28/11/2019) malam sekira pukul 24.00wib. Namun, kata Krisman, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

“Kerusakan pada rumah dan harta benda. Edi mengalami kerugian diperkirakan Rp4 juta, Sarianto sekitar 2 juta dan Supartik sekitar Rp15 juta”, katanya.

Atas kejadian yang dialami 3 warga itu, warga sekitar dan perangkat desa dibantu pihak Polsek Beringin bahu membahu memperbaiki sekaligus mendata rumah warga yang rusak untuk diajukan ke pemerintah. (man)

Mungkin Anda juga menyukai