Pelaku dua kereta di belakang terekam CCTV. (ist)
Loading...

DELI SERDANG (medanbicara.com)-Empat kawanan pencuri kendaraan bermotor (ranmor), mengendarai 2 kereta menggunakan senjata airsoft gun berhasil membawa kabur sepeda motor Honda CBR milik Rahmansyah (28), warga Karang Sari, Desa Helvetia, Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/8/2018).

Pengakuan Rahmansyah saat akan membuat pengaduan di Mapolsek Medan Labuhan mengatakan, pencurian sepeda motor miliknya tersebut berawal ketika ia baru saja memarkir sepeda motor di depan rumah, usai mengajar di salah sekolah swasta di Labuhan Deli.

“Sepeda motor ku parkir di depan rumah dan aku hendak istirahat, setelah pulang mengajar,” ujar korban kepada wartawan.

Rahmansyah dan neneknya saat hendak membuat laporan. (dam)

Beberapa saat kemudian nenek korban, Tuga yang berada di ruang tamu berjalan ke pintu depan, karena mendengar suara mencurigakan.

Ketika berada di depan pintu, nenek korban terkejut, karena ada 4 orang pria tidak dikenal mencoba membawa kabur sepeda motornya.

Mengetahui kedatangan nenek korban, salah seorang pelaku kemudian memerintahkannya untuk kembali masuk ke dalam rumah sambil menodongkan senjata mirip pistol.

Dalam kondisi ketakutan sang nenek kembali masuk dan para pelaku membawa kabur sepeda motor cucunya tersebut.

“Kata nenek dia ditodong dengan pitol, mungkin air softgun, Honda CBR ku dibawa kabur. Ini perampokan,” ujar Rahmansyah kepada wartawan. (dam)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY