6 Orang CPNS Lapas Lubuk Pakam Ikuti Seminar Hasil Aktualisasi


Deli Serdang (medanbicara.com) -6 Orang CPNS Kementerian Hukum dan HAM RI Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam mengikuti Seminar Hasil Aktualisasi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan II Angkatan LXXXII secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom, Kamis (2/9/2021).

Didampingi Kasi ADM Kamtib Joi Gideon Barasa, S.H, M.Si selaku Mentor, Para peserta mempresentasikan program aktualisasi yang telah diimplementasikan dan sudah dijadikan habituasi di tempat kerja masing-masing. Dengan berbekal materi yang sudah dipelajari selama kurang lebih 1 bulan, CPNS Lapas Lubuk Pakam berikan dampak positif terhadap perubahan yang lebih baik dalam lingkungan kerja sehari-hari.

Para peserta Latsar memaparkan hasil aktualisasinya di hadapan penguji, coach dan mentor masing-masing peserta. Peserta mempresentasikan hasil aktualisasi di hadapan coach Maria Magdalena SST, M.Keb dan penguji Dedi Hermawan, SKM, M.Kes

Pelaksanaan Ujian Seminar Hasil Aktualisasi kali ini juga bertujuan agar peserta Latsar CPNS mampu menginternalisasikan, menerapkan dan mengaktualisasikan program aktualisasi. Diharapkan pula dapat menjadi kebiasaan dan dirasakan manfaatnya oleh peserta, sehingga terbentuk dalam dirinya sebagai karakter PNS yang profesional sesuai bidang tugas. (man)

Mungkin Anda juga menyukai