Ada 2 Pos Penyekatan Jalur Masuk Deli Serdang ke Medan

Deli Serdang (medanbicara.com) -Ada 2 titik Pos penyekatan jalur masuk ke Kota Medan dari Kabupaten Deli Serdang, di Jalan Besar Medan-Tanjung Morawa.

Pertama, di depan Komplek Perumahan Taman Riviera yang didirikan Polrestabes Medan bersama Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Sedangkan pos penyekatan dari Polresta Deli Serdang didirikan di depan Rumah Sakit Nur Saadah, Senin (12/7/2021).

Dibuka sejak pagi, arus lalulintas masih terbilang lancar hingga siang, pukul 11.31 Wib. Belum ada pengguna jalan atau pengendara yang dihentikan atau diputar balik.

“Masih seperti biasa, masih lancar (arus lalulintas),” kata Budi, salah seorang warga Tanjung Morawa yang hendak melintas ke Lubuk Pakam.

Disebutkannya, tampak petugas yang berjaga, baik di pos penyekatan Komplek Taman Riviera maupun depan RS Nur Saadah masih sebatas memberi imbauan.

“Kayaknya masih imbauan. Ini tadi, sekitar pukul 11.00 Wib lebih, kayaknya para petugas mau istirahat,” ucapnya.

Itu dibenarkan salah seorang personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di Pos Penyekatan RS Nur Saadah. “Lagi mau istirahat semua, mulainya dari tadi pagi. Habis istirahat, kita mulai lagi,” ujarnya.

Berkaitan dengan keberadaan dua pos penyekatan itu, dibenarkan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo. “Oh iya, benar. Ada dua pos. Yang di depan Riviera (komplek perumahan) itu dari Polrestabes Medan dan Pemko Medan. Kita (Polresta Deli Serdang) yang di depan RS Nur Saadah,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai