Akabri 99 Peduli Selenggarakan Vaksinasi Tahap II, 1.300 Orang di Ponpes Mawaridussalam Divaksin

Deli Serdang (medanbicara.com) – Setelah pelaksanaan vaksinasi pertama di Pondok Pesantren Mawaridussalam satu bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 7 September 2021, Vaksinasi kedua dilaksanakan pada, Rabu (6/10/2021) pagi.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Akabri 99 Peduli, “Base Vaksinasi – Baksos – Kampung Herd Immunity” yang dihadiri langsung oleh Pimpinan Ponpes Mawaridussalam, Drs Buya Said Marqum, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH, SIK, Kabag Sumda Polresta DR Kompol Serimin Pinem dan perwakilan dari Paspampres Muhajir.

Seluruh peserta vaksin pada tahap pertama diwajibkan mengikuti vaksin kedua, tanpa terkecuali. Sebelum vaksinasi dimulai, terlebih dahulu diadakan acara pembukaan yang dimoderatori oleh Ust. Muhammad Syafii Lubis, MM.

Pada sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam Ustaz Drs KH Syahid Marqum, MM menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan merasa senang atas pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Mawaridussalam. “Ini Pesantren Antum. Ini Rumah Antum. Buatlah yang terbaik,” ungkapnya. 

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas antusiasme santri yang mengikuti vaksin. “Saya berterima kasih atas antusiasme yang diberikan, saya harap dengan vaksinasi ini santriwan dan santriwati di Pondok Pesantren Mawaridussalam menjadi sehat dan terhindar dari virus covid-19,” ungkapnya.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna dengan peserta sebanyak 1300 orang yang terdiri dari santriwan dan santriwati serta staf pegawai pondok pesantren Mawaridussalam. (man)

Mungkin Anda juga menyukai