Alamak! Oknum Anggota DPRD Deliserdang Didemo dan Dituding Telantarkan Istri Siri, Ini Pengakuan Sang Istri…

Anggota DPRD Deli Siswo Adisuwito (pakai kaos hitam) menerima Suci Anjani yang menggendong anaknya. (ist)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Belasan massa Aliansi Mahasiswa Peduli Deliserdang (AMPD) menggelar aksi unjukrasa ke kantor DPRD Deliserdang, Selasa (10/12/2019).

Massa AMPD menuding oknum anggota DPRD Deliserdang, Cece Moh Ramli dari Fraksi PKS telah menelantarkan istri sirinya, Suci Anjani (23).

Sekitar 45 menit para demontrasi berorasi akhirnya diterima Kabag Humas DPRD Deliserdang, Buyung Hasibuan. Buyung mengajak perwakilan demontrasi ke ruang BKD. Di sana para demontrasi diterima anggota DPRD, Siswo Adisuwito.

Dihadapan perwakilan demontrasi, Siswo Adisuwito menjelaskan, bahwa mereka diterima bukan oleh BKD. Tetapi oleh anggota DPRD.
“Perwakilan ini saya, karena semata-mata karena anggota dewan. Bukan merupakan perwakilan BKD,” ucap Siswo.

Setelah mendengar penjelasan Siswo, Bahrin Rambe sebagai kordinator aksi dan M Rizky Ananda Ritonga sebagai kordinator lapangan menerimanya. Namun, mereka berharap agar Siswo mau menyampaikan aspirasi mereka ke pimpinan DPRD.

Sementara itu, Suci Anjani yang merupakan istri siri Cece Moh Ramli yang ikut dalam rombongan aksi mengatakan, dirinya sudah sempat nikah siri dengan Cece Moh Ramli.

“Kami sudah nikah siri. Saat itu saya sudah hamil dua bulan. Tapi setelah itu sampai melahirkan anak saya hasil hubungan kami Cece tak pernah memberi nafkah saya dan anak saya,” bilang Suci.

Dijelaskannya, dia bersama Cece adalah tetangga. Rumahnya berhadapan-hadapan di Desa Purwodadi Kecamatan Sunggal. Awal pertemuan Suci dengan Cece karena Suci hendak mengurus perceraian dengan suaminya.

“Awal dekatnya sewaktu hendak mengurus perceraian. Saat itulah kami dekat dan kami melakukan hubungan suami istri di Hotel Batik Medan,” terangnya.

Suci berharap dengan aksi demontrasi yang digelar AMPD. Ia berharap dewan kehormatan DPRD dan PKS memberi saksi tegas kepada Cece.

“Saya minta Cece memberi nafkah kepada anak hasil hubungan kami. Dan Cece di pecat,” harapnya.

Sebelumnya, Cece Moh Ramli menjelaskan bahwa apa yang dituduhkan Suci dan AMPD adalah bohong.

“Tak benar apa yang dituduhkan itu. Saya akan melaporkan pihak-pihak yang menfitnah,” katanya.(man)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai