Anak Berteriak Lihat Ibunya Tewas di Saluran Parit

Deli Serdang (medanbicara.com)- Sion Boru Barus (85), warga Dusun I Gang Keluarga No 247, Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di saluran parit pembuangan air comberan rumah kontrakan milik Sangap Sembiring, Minggu (2/5/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban yang tidak diketahui keberadaannya itu dicari-cari anaknya. Meskipun sudah melakukan pencarian, namun korban tak ditemukan juga.

Anak korban tak putus asa dan berusaha mencari korban ke belakang rumah kontrakan milik Sangap Sembiring. Saat mencari di parit pembuangan air comberan, anak korban menemukan korban telah tewas tenggelam di lokasi pembuangan air comberan dengan ukuran 2×2 m2 dan tak dipagar itu.

Lalu anak korban berteriak minta tolong, sehingga keluarga korban dan warga sekitar berdatangan membantu anak korban untuk mengangkat korban dari dalam comberan. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH ketika dikonfirmasi, Senin (3/5/2021), membenarkan korban ditemukan tewas di parit pembuangan air comberan. “Keluarga korban ikhlas menerima kematian korban dan sudah membuat surat pernyataan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai