Anak Menangis Dalam Kamar, Diketuk Mertua, Pintu Kamar Tak Dibuka, Suami Pulang, Saat Diintip Eh Istri Sudah Gantung Diri

Deli Serdang (medanbicara.com)-Ibu rumah tangga bernama Mata Hati Harefa (31) ditemukan tewas gantung diri, di dalam kamar rumahnya di Dusun IV Buluh Gading, Desa Kuala Dekah, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 18.30 Wib.

Informasi dihimpun, paginya sekitat pukul 08.00 Wib, Sepman Girang Telambanua (34), suami korban berangkat ke ladang bersama kedua anaknya. Sekitar pukul 11.00 Wib, korban bersama anaknya yang paling kecil masuk ke dalam kamar, dan menguncinya dari dalam. 

Sekitar pukul 13.00 anak korban yang kecil menangis dalam kamar. Lalu Paudu Telambanua (71), mertua korban mengetuk pintu kamar, dan memangil korban tapi tidak ada jawaban. Sekira pukul 15.00 Wib, mertua korban kembali mendengar tangisan anak koran. 

Karena takut korban marah lalu mertua korban mengajak tetangga untuk mengetuk pintu kamar korban, tetapi tidak ada respon dari tetangga yang dipanggil karena sakit. Pada pukul 18.30 Wib, suami korban pulang bersama dua anaknya, lalu masuk ke rumah dan mengetuk pintu kamar.

Karena tidak ada jawaban, suami korban mengintip dari celah jendela dan melihat korban sudah tergantung. Lalu suami korban mendobrak pintu kamar, dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon tebal. Lalu suami korban mengangkat anak korban yang berada di samping korban dan memanggil warga lalu melapor ke polisi.

Kapolsek Biru biru Polresta Deli Serdang, Iptu Cahyadi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmairi SH, membenarkan korban ditemukan tewas tergantung.

“Sampai saat ini motif korban melakukan bunuh diri belum diketahui, korban bersama keluarga tidak ada masalah atau pertengkaran, dan ekonomi keluarga menurut keluarga korban tidak ada masalah. Keluarga korban tidak keberatan dan bersedia membuat surat pernyataan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai