Anak Menangis Panggil Tetangga, Ayah Gagal Bunuh Diri, Penyebabnya Bikin Miris…

Deli Serdang (medanbicara.com)-Bocah 8 tahun bernama Rehan (8) menggagalkan upaya ayah kandungnya bernama Suryadi (43), melakukan bunuh diri dengan menyayat tangannya menggunakan pisau carter, di kediamannya di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (15/4/2021) sekira pukul 11.00 Wib.
Kegagalan Suryadi untuk mengakhiri hidupnya merupakan kedua kalinya. Sebab tahun 2017 lalu, dia juga mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri.

Informasi dihimpun, kegagalan Suryadi mengakhiri hidupnya ketika Rehan anak kandungnya sambil menangis mendatangi rumah tetangga bernama Nennny Damayanti Siburian (32), dan memberitahukan bahwa ayah kandungnya ingin bunuh diri.

Kemudian Nenny Damayanti Siburian mendatangi lokasi kejadian. Tanpa dikomando warga lain berdatangan membantu untuk mengobati tangan sebelah kiri Suryadi yang disayatnya dengan menggunakan pisau cater baru. Dari keterangan Suryadi, ia melakukan tindakan karena pengaruh ekonomi dan permasalahan rumah tangga, dan ditinggalkan isteri selama seminggu, serta Suryadi tidak tahan untuk memberikan nafkah buat ketiga anaknya.

Sedangkan menurut keterangan istrinya, Sulastri, suaminya Suryadi sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri namun juga gagal pada tahun 2017.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH ketika dikonfirmasi, Jumat (16/4/2021) siang, membenarkan peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Suryadi.

“Motifnya masalah rumah tangga, istrinya sering pergi ke Riau,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai