Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021 Polresta Deli Serdang, Ini Sasarannya…

Deli Serdang (medanbicara.com) – Apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2021  Polresta Deli Serdang dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang, Senin (15/11/2021).

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2021  Polresta Deli Serdang dipimpin  Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait, SIK, SH dan dihadiri oleh peserta pelaksana Operasi Zebra Toba 2021 yakni personel Polresta Deli Serdang,  Denpom I/1-3 Lubuk Pakam Deli Serdang, Kodim 0204 Deli Serdang, Sat Pol PP Deli Serdang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang di lapangan apel Polresta Deli Serdang.

Dengan terlaksananya Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021 ini maka operasi dengan sandi Ops Zebra Toba 2021 untuk wilayah hukum Polresta Deli Serdang telah dimulai selama 14 hari terhitung mulai  hari Senin tanggal 15 November 2021 dan berakhir pada hari Minggu tanggal 28 November 2021.

Operasi Zebra Toba 2021 dalam kegiatannya agar masyarakat tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraannya dengan mengedepankan imbauan secara humanis, agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang  AKBP Julianto P. Sirait, SIK, SH yang bertindak selaku inspektur upacara, usai apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2021 mengatakan taraf pelaksanaan operasi ini  harus mampu meminimalisir kecelakaan lalu lintas  dan pencegahan Covid 19, mendata rawan macet dan kerumunan yang rawan penyebaran Covid 19 kemudian dengan memberikan sosialisasi penyuluhan di media cetak, media online baliho, dan berikan edukasi agar masyarakat patuh berlalu lintas guna mencegah penyebaran Covid 19.

Diharapakan kepada personel  bekerja secara profesional dan humanis guna mendapat simpatik dari masyarakat dan memberikan kenyamanan, serta mendukung progaram pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai