Apes! Udah Nganggur, Kena Geledah, Eh Kedapatan Bawa Belati dan Sabu, Begini Nih Jadinya…

Tersangka menunjukkan barang bukti sabu. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-MAS (20), warga Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang lagi apes. Saat digeledah personel Tekab Unit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang, ditemukan sebilah pisau belati dari bawah tempat duduk dan sepaket diduga sabu dari kantong celana depan sebelah kirinya.

Pria yang belum memiliki pekerjaan menetap ini diangkut ke komando guna proses pemeriksaan, Jumat (29/1/2021).

Informasi diperoleh, awalnya personel Tekab Unit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang mendapat kabar jika di Dusun 1, Desa Petumbukan, Kecamatan Galang disinyalir terjadi aktifitas pengguna narkoba.

Atas info tersebut Kanit Reskrim Polsek Galang, Iptu Riky Sitanggang SH bersama Aiptu Jahtra Solin, Aipda Jonas Manurung, Aipda Saien Malau, Bripka M Syahputra Depari dan Bripka Ahmad Husein langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang disebutkan.

Tiba di lokasi, petugas yang melakukan penyelidikan curiga melihat gerak gerik MAS. Pria pengangguran inipun langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan. Hasilnya, dari bawah tempat duduknya ditemukan sebilah pisau belati dan sepaket diduga sabu dari kantong celana depan sebelah kirinya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas mengangkut MAS dan barangbukti kekomando.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Galang, AKP RGM Hutagalung melalui Iptu Riky Sitanggang SH mengakui jika MAS dan sepaket diduga sabu sudah diamankan dan akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polresta Deli Serdang untuk menjalani proses lebih lanjut. (man)

Mungkin Anda juga menyukai