Asmara Subuh Naik Sepeda Motor Sambil Main Petasan dan Meriam Paralon, Kena Cokok, Lemas…

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa melaksanakan patroli dialogis gabungan asmara subuh.(man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa melaksanakan patroli dialogis gabungan asmara subuh mengantisipasi kenakalan remaja serta mencegah penyebaran virus corona (covid-19), terhadap para remaja yang berkumpul dan berkerumun saat asmara subuh, Selasa (28/4/2020).

Patroli dialogis gabungan kali ini mengambil rute patroli Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa–Jalan Sultan Serdang Tanjung Morawa-Jalinsum Tanjung Morawa-Gang Wakaf Desa Tanjung Morawa B-Pasar VII Desa Perdamean-Jalan Desa Punden Rejo-Jalan Bakaran Batu, Desa Tanjung Baru.

Dalam razia asmara subuh itu masih ditemukan para remaja yang berkerumun berasmara subuh dengan berbagai macam jenis kegiatan yang dilakukan oleh para remaja tersebut, di antaranya bermain petasan dan terdapat juga beberapa di antara para remaja yang melakukan balapan liar dengan menggunakan sepeda motor.

Menyikapi situasi dan keadaan tersebut personel patroli dialogis gabungan pun bertindak cepat dengan menghampiri dan membubarkan para remaja tersebut. Selain mengganggu kondusifitas kamtibmas, pembubaran juga mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Dari hasil pelaksanaan patroli dialogis gabungan ini diamankan 3 sepeda motor, 4 bungkus petasan cabe/tangan, dan sebuah meriam paralon berbahan spritus dengan ukuran satu meter yang kesemuanya diamankan dari para remaja yang berasmara subuh di seputaran Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH ketika dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan patroli dialogis gabungan telah diamankan oleh personel patroli 3 sepeda motor, 4 bungkus petasan cabe/tangan, dan sebuah meriam paralon berbahan spritus dengan ukuran satu meter.

“Ketiga sepeda motor tersebut kita amankan karena tidak dapat menunjukan surat-surat kemudian kita imbau untuk membawa surat-surat kendaraannya ke Mapolsek, untuk petasan dan meriam kaleng kita amankan demi menjaga kondusifitas kamtibmas, kemudian kita berikan pembinaan terhadap para remaja yang membawa petasan dan meriam kaleng tersebut,” ujar Sawangin.

Selain itu patroli dialogis gabungan ini terus dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) terhadap para remaja yang berkumpul-kumpul berasmara subuh,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai