CALEG GOLKAR

Astaga! Abang Tewas Dibacok Adik Kandung

Deli Serdang (medanbicara.com)-Eben Ezer Tarigan (35) tewas dibacok adik kandungnya, Salmon Tarigan di Pinggir Jalan Kebun Karet Tenang Sinuhaji Dusun III Situnggung, Desa Talapeta Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/5/2022) sekira pukul 15.30 Wib.

Informasi dihimpun, sesuai keterangan saksi Wendi Tarigan (27) sekira pukul 14.09 Wib, dia datang ke lokasi untuk menimbang buah sawit milik adik Salmon Tarigan, yang diduga pelaku.

Selesai menimbang buah sawit Salmon Tarigan, lalu Wendi Tarigan menimbang buah sawit milik korban Eben Ezer Tarigan. Tiba-tiba saj diduga pelaku Salmon Tarigan membacok korban Eben Ezer Tarigan di lokasi kejadian
.

Karena peristiwa itu, Wendi Tarigan melaporkan kepada Kepala Desa Talapeta Manase Barus, di Dusun II Desa Talapeta yang berjarak sekitar 2 km dari lokasi peristiwa dan bersama Kadus III Desa Talapeta Martin Sembiring bersama warga menuju ke lokasi kejadian, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Atas temuan korban tidak bernyawa dan tergeletak di pinggir jalan kebun karet milik Tenang Sinuhaji, kemudian Kades Talapeta melaporkannya ke piket SPK Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang dan selanjutnya personel Polsek Talun Kenas, piket Reskrim bersama piket SPKT Polresta yang dipimpin oleh Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra NS Tambunan, SE MM, mengevakuasi jenazah korban dari lokasi dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Talun Kenas.

Jenazah korban dibawa ke Puskesmas Talun Kenas untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang, dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Hendra NS Tambunan SE, MM, ketika dikinfirmasi Jumat (6/5/2022) siang, membenarkan korban tewas akibat dibacok.

“Salmon Tarigan diduga pelaku sudah diamankan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai