Astaga! Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kotak

PANCURBATU (medanbicara.com)-Warga yang berada di Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh. Pasalnya, masyarakat menemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan berada dalam kotak dengan kondisi menangis, Minggu (27/06) pagi sekitar jam 05.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika, warga Desa Baru terkejut mendengar ada suara tangisan bayi yang keluar dari dalam kotak kardus yang tergeletak di bawah kayu, di Gang menuju SMP Negeri 1 Pancur batu.

Mendengar itu, masyarakat pun mendatangi sumber suara tersebut kemudian membukanya. Alangkah terkejutnya warga, karena menemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan berada di dalam kotak dengan kondisi masih terbungkus selimut, dan di dalamnya terdapat perlengkapan bayi yang dibungkus menggunakan plastik kresek warna biru sedang menangis.

Selanjutnya mereka pun langsung menghubungi Kepala Desa Baru dan diteruskan ke Polsek Pancur Batu.

Mendapatkan laporan itu petugas Polsek Pancurbatu langsung turun kelokasi penemuan, selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian memboyong bayi tersebut ke Mapolsek Pancurbatu, guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi Dharma SH mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki siapa pembuang dan orang tua bayi malang tersebut, dan saat ditemukan kondisi bayi tersebut masih hidup dan saat ini sudah diserahterimakan dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Deli Serdang dan di rawat di RSUD Pancurbatu. Dia pun mengakui bayi tersebut diperkirakan masih berusia tidak lebih dari 5 hari. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai