Astaga! Buruh Bangunan Tewas Dicangkul, Begini Kondisinya…

Kondisi korban di lokasi kejadian. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Dodi Somanto (40), warga Jalan Sidomulyo, Gang Seriti Dusun XIII, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang tewas dibunuh pakai cangkul, Kamis (2/7/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Buruh bangunan ini ditemukan tewas bersimbah darah di rumah Anzar (27), di Jalan Sidomulyo, Gang Gelatik Nomor 242, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan

Tersangka saat diamankan. (Ist/man)

Informasi dihimpun, Jumat (3/7/2020), diketahuinya korban tewas bersimbah darah ketika Rusliani Simatupang berada di rumah. Ada warga yang melaporkan bahwa suaminya yang bertukang di rumah Anzar, dibunuh Anzar.

Kemudian Rusliani Simatupang mendatangi rumah Anzar. Tiba di sana, Rusliani melihat warga sudah banyak dan melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah. Selanjutnya Rusliani Simatupang mendatangi Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan membuat laporan pengaduan.

Selanjutnya personel Reskrim Polsek Percut Seituan Polrestabes Medan, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Luis Beltran STK SIK MH menuju rumah Anzar.

Tiba di sana, warga sudah ramai dan personel mendengar dari warga bahwa pelaku pembunuhan adalah Anzar. Pada saat itu personel melihat Anzar di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti satu cangkol berlumuran darah, satu martil, sepasang sendal jepit, satu ember berisi kacoan semen. Sedangkan korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk visum dan otopsi.

Kapolsek Percut Seituan Polrestabes Medan, Kompol Otniel Siahaan SIk, MIk, saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Aiptu Barsyah Mansyah membenarkan peristiwa pembunuhan yang menewaskan korban.

“Anzar sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan intensif untuk mengungkap motifnya,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai