Astaga! Wanita Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dihabisi Suaminya, Ini Dugaan Motifnya…

Mayat korban saat ditemukan. (ist/man)

DELISERDANG (medanbicara.com)- Warga Dusun I, Desa Timbang Deli, Kecamatam Galang, Kabupaten Deli Serdang mendadak geger. Pasalnya, Deni Astuti (33), seorang wanita yang tinggal di kampung itu ditemukan tewas di kediamannya, Jumat (28/2/2020) sekira pukul 06.00 Wib.

Informasi diperoleh, korban pertama kali diketahui tewas terkapar oleh anak korban. Melihat ibunya terkapar dengan bersimbah darah, anak korban menjerit minta tolong.

Tanpa dikomando, warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian. Tak lama berselang setelah korban ditemukan, Polsek Galang Polresta Deli Serdang dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian dan memasang garis polisi. Kepala korban diduga dipukul dengan benda tumpul.

Suami korban JG (42) tidak ditemukan di rumah dan kabarnya kabur dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Informasi beredar dilapangan, korban dibunuh suaminya karena diduga korban selingkuh.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Tedi Napitupulu saat dikonfirmasi menyebutkan jika kepala korban dipukul dengam benda tumpul.

“Kita masih dalam penyelidikan,” singkatnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai