Awas! Maling HP Modus Pakai Kayu, Sendok dan Alat Perekat Mengganas di Tanjung Morawa

Ini alatnya. (man)

Deli Serdang (medanbicara.com)- Aksi maling HP melalui jendela dengan menggunakan kayu, alat perekat dan sendok goreng marak di Dusun I Desa Dalu XB, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang beberapa malam terakhir ini.

Informasi dihimpun, dalam tiga malam terakhir warga berupaya mengintai pelakunya, namun belum berhasil menangkapnya meski beberapa Hp android milik warga berhasil digondol pelaku.

Menurut keterangan Indra Gunawan (33), pertama kali maling berupaya mencuri HP miliknya saat diletak di atas kulkas. Tapi pelaku tak berhasil karena Indra mendengar suara dan langsung keluar rumah.
Pelaku dengan ciri-ciri pendek, berkulit gelap dan kurus itu kabur dengan meninggalkan alat yang digunakannya berupa kayu yang diujungnya diikat sendok goreng dan perekat Hp.

Kemudian Senin (30/6/2020) malam, maling Hp kembali beraksi di rumah korban Indah (28). Hp Android miliknya yang diletakkan di atas kulkas berhasil digondol maling.

Warga sekita berupaya mengejar pelaku, tapi belum berhasil ditangkap.

“Saat melintas dari sekitar rumahku, warga teriak-teriak mengejar maling sehingga aku keluar dari rumah. Saat keluar rumah, aku melihat warga mengejar pelaku. Bahkan aku pun ikut mengejar tapi belum berhasil menangkapnya,” ucap Indra. (man)

Mungkin Anda juga menyukai