Korban pemukulan. (man)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)-Edison Simbolon (50) menyuruh anak kandungnya yang masih di bawah umur RS (17) untuk melakukan pemukulan terhadap Karlos Nababan (31), Minggu (10/3/2019) sekira pukul 21.30 Wib di Dusun IX Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Karlos Nababan dengan mengendarai sepeda motor boncengan dengan Adi ke rumah seorang warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan. Tiba di sana, Edison Simbolon berucap, “Lewat orang kaya.”

Mendengar ucapan itu, korban Karlos Nababan mendekati Edison Nababan dengan niat mau mempertanyakan apa maksud ucapan itu. Di saat yang bersamaan anaknya, RS yang juga berada di lokasi kejadian datang mendekat ke arah ayah kandungnya itu.
Melihat kehadiran anak kandungnya itu, Edison Simbolon langsung berucap,”Gulut.”

Seketika, pelajar kelas XII SMAN 1 Batang Kuis ini memukul wajah Karlos Nababan. Akibatnya, wajah Karlos Nababan mengalami luka memar. Mendapat pukulan dari RS, korban Karlos Nababan tak mau melawan dan memilih mendatangi Polsek Beringin untuk membuat laporan pengaduan.

Karena yang mau dilaporkan masih di bawah umur, Polsek Beringin menyarankan korban untuk membuat laporan pengaduan ke Polres Deli Serdang. Senin (11/3/2019) siang, korban Karlos Nababan mendatangi SPKT Polres Deli Serdang.

Oleh SPKT Polres Deli serdang, korban disarankan untuk diselesaikan ditingkat desa bersama dengan Bhabinkamtibmas. Namun hingga sejauh ini, persoalan itu tak kunjung selesai. Korban pun bersikeras untuk tetap membuat laporan pengaduan ke Polres Deli Serdang.

“Aku tidak mau berdamai dan kami berharap kasus ini sampai ke pengadilan,” sebutnya. (man)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY