Bacok Penarik Becak Bermotor, Pria Ini Dicokok Polisi

Deli Serdang (medanbicara.com) – Enda Dalimunthe (45), warga Gang Saudara, Dusun IV Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Rahmat Hidayat, Kecamatan Tanjung Morawa.

Penarik becak bermotor (betor) itu mengalami luka pada kepala dan jari, akibat dibacok Ahmad Safri (36), warga yang sama.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu OJ Samosir SH kepada wartawan, Minggu (12/12/2021) mengatakan, peristiwanya terjadi Kamis (9/12/2021) sekira pukul 15.00 Wib, di Gang Saudara Dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa.

Kejadian berawal ketika korban sedang membawa betor miliknya dan melintas masuk ke dalam Gang Saudara, dan pelaku datang dari arah yang berlawanan dengan berjalan kaki. Ketika pelaku dekat dengan korban, pelaku langsung mengayunkan parang miliknya ke arah kepala korban dan mengenai kepala korban sebelah kiri.

Kemudian korban terjatuh ke tanah. Selanjutnya pelaku mengayunkan parang lagi ke arah korban, akan tetapi korban menepisnya dengan tangannya sebelah kanan dan mengenai jari manis tangan korban.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka pada bagian kepala dan jari manis tangan kanan korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Rahmat Hidayah untuk dilakukan tindakan medis dan pelaku beserta barang bukti diamankan oleh masyarakat, lalu dibawa Polsek Tanjung Morawa untuk diproses. (man)

Mungkin Anda juga menyukai