Bayi Perempuan Ditemukan di Penjemuran Batu Bata di Deli Serdang

Bayi Perempuan Ditemukan di Penjemuran Batu Bata
Deli Serdang (medanbicara.com) – Seorang bayi perempuan seberat 2,2 kg dan panjang 46 cm ditemukan di penjemuran batu bata, di Dusun IB Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (8/3/2022) sekira pukul 05.30 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya Wagini (59) yang tinggal sekitar 20 meter dari lokasi penjemuran batu bata mendengar suara tangisan bayi. Karena penasaran Wagini menyuruh Rajali (25) anak kandungnya untuk mencari sumber suara itu. 

Kemudian Rajali menemukan seorang bayi dalam keadaan menangis yang tergeletak beralaskan plastik di permukaan tanah yang merupakan tempat penjemuran batu bata.

Lalu Rajali berteriak memanggil warga tentang penemuan bayi itu. Sanijah (60) dan Suyatno (47), warga yang menyaksikan kejadian tersebut membawa bayi itu ke Klinik Pratama Karoja untuk dilakukan pertolongan pertama. Kemudian pemilik klinik Pratama Karoja melaporkan kejadian penemuan bayi itu ke Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu IR Sitompul SH, MH, saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda J Siburian SH membenarkan temuan bayi dan orang tua bayi masih dalam penyelidikan.

“Kondisi bayi dalam keadaan sehat dan dirawat di Klinik Pratama Karoja,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai